Perhotelan

Visi :

Menjadi Program Studi yang unggul dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang perhotelan dengan berlandaskan falsafah Tri Hita Karana.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi, di bidang perhotelan.
  2. Menyelenggarakan penelitian untuk pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni dalam bidang perhotelan.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud penerapan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  4. Menyelenggarakan kerjasama dan kemitraan yang saling menguntungkan berdasarkan nota kesepahaman Undiksha dengan perguruan tinggi lain, instansi terkait, dunia usaha, dan industry dalam bidang perhotelan.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi, profesionalisme, karakter kuatberlandaskan Tri Hita Karana , serta daya saing global di bidang oprasional hotel, khususnya pada bagian Kantor Depan, Tata Graha, Tata Boga, dan Tata Hidang.
  2. Menghasilkan Penelitian pada masyarakat khususnya dalam bidang oprasional hotel dan pariwisata.
  3. Menghasilkan pengabdian pada masyarakat khususnya dalam bidang perhotelan dan pariwisata.
  4. Menghasilkan tenaga kerja yang berkualitas dan berjiwa wirausaha di bidang akomodasi dan kuliner bagi mahasiswa.

Profil Lulusan

  1. Waiter
    Menghasilkan Waiter yang mampu menguasai konsep dasar teoretik dan memiliki keterampilan serta kemampuan profesional dalam bidang tata hidang secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah procedural dalam bidang tersebut.
  2. Chef
    Menghasilkan chefyang mampu menguasai konsep dasar teoretik dan memiliki keterampilan serta kemampuan profesional dalam bidang tata boga secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah procedural dalam bidang tersebut.
  3. GRO (Guest Relation Officer)
    Menghasilkan Guest Relation Officeryang mampu menguasai konsep dasar teoretik dan memiliki keterampilan serta kemampuan profesional dalam bidang Front office secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah procedural dalam bidang tersebut.
  4. Hotel Administration
    Menghasilkan Hotel Administration yang mampu menguasai konsep dasar teoretik dan memiliki keterampilan serta kemampuan profesional dalam bidang Administration secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah procedural dalam bidang tersebut.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Perhotelan

Indonesia