Fakultas Bahasa dan Seni

Visi Fakultas Bahasa dan Seni :

Terwujudnya Fakultas Bahasa dan Seni sebagai pusat unggulan (center of excellence) pengembangan bahasa dan seni, baik kependidikan maupun nonkependidikan yang berbudaya dan humanis berdasarkan falsafah Tri Hita Karana.

Misi Fakultas Bahasa dan Seni :

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dalam bidang akademik dan vokasi, baik dalam bidang kependidikan maupun non-kependidikan, yang berwawasan global, berbasis kearifan lokal yang humanis, berbudaya, dan peduli lingkungan.
  2. Menyelenggarakan penelitian untuk pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologibaik dalam bidang kependidikan maupun nonkependidikan.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam rangka meningkatkan kontribusi fakultas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kecerdasan, kepedulian sosial, kepedulian lingkungan, nilai, moral, dan etika.
  4. Menyelenggarakan manajemen pendidikan tinggi yang efektif, efisien, akuntabel, transparan, dan konsisten serta mampu memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat.

Program Studi :

Untuk informasi selengkapnya mengenai Fakultas Bahasa dan Seni